McDonald's Hadirkan Burger Hitam Pedas di Malaysia

Selasa, 08 Agustus 2017 - 14:50 WIB
McDonalds Hadirkan Burger Hitam Pedas di Malaysia
McDonald's Hadirkan Burger Hitam Pedas di Malaysia
A A A
MALAYSIA - Tren makanan serba hitam nampaknya masih cukup diminati oleh para pecinta kuliner, baik makanan dengan tinta cumi-cumi ataupun arang bambu.

Seolah tak mau kalah dengan restoran lainnya yang menyajikan beragam sajian kuliner hitam seperti Burger King dengan menu burger Kuro beberapa tahun lalu, restoran cepat saji McDonald's di Malaysia pun kini dengan cepat menghadirkan menu burger hitam versi mereka sendiri.

Mengutip dari Rocketnews, saat ini McDonald's di Malaysia akan menyajikan menu Spicy Korean Burger untuk waktu yang terbatas.

Dilengkapi dengan kimchi atau acar sawi putih khas Korea yang menjadi salah satu bahan, cara promosi menu yang satu ini juga menggunakan salah satu hiburan terkenal di Korea, yakni drama TV yang menceritakan kisah cinta dari dua aktor yang bukan didasarkan dari keterkarikan satu sama lain namun karena kelezatan burger baru tersebut.

Berbeda dengan burger berwarna hijau yang hadir di Burger King AS dan Inggris yang menggunakan pewarna makanan, roti dari McDonald's Spicy Korean Burger ini diwarnai dengan arang bambu.

Dengan manfaat kesehatan dari arang kemudian tambahan kimchi dan saus keju pedas yang difermentasi, apakah ini akan menjadi burger sehat? Meski mungkin tidak, namun akan sayang jika Anda tak mencobanya ketika berkunjung ke Negeri Jiran.

Tersedia dengan Frozen Fanta, Anda dapat menetralisir rasa pedas di lidah Anda dengan minuman manis dan dingin tersebut. Kini Anda sudah dapat menikmati Spicy Korean Burger dengan harga RM 15.99 (USD 3,73) yang disajikan lengkap dengan Criss-Cross fries dan Frozen Fanta, atau Anda dapat pula menikmati burgernya saja dengan harga RM12.99. Penasaran untuk mencobanya?
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2851 seconds (0.1#10.140)